BERITA BARU

Niwana SOD

Niwana SOD

Sembuh Diabetes dengan Niwana SOD dan Supergreen Food



St. Fauziah, 51 tahun – Jawa Timur . Menderita Diabetes selama 19 tahun meninggalkan catatan panjang dalam hidup saya. Selama itu saya sudah rnenggunakan obat pengendali gula darah dari yang biasa hingga yang paling kuat efeknya seperti glibenklamid bahkan insulin, jugs obat penenang. Tidak cukup sampai disitu, belakangan saya pun menderita hipertensi. Atas saran teman, saya mengkonsumsi produk kesehatan KK Indonesia berupa Supergreen Food , NIWANA SOD dan OGF, dan obat dokter tetap dikonsumsi namun dikurangi secara bertahap. Kadar gula darah puasa sebelumnya 131 mg/dl dan gula darah 2jam pp 203 mg/dl. Setelah konsumsi produk tersebut gula darah puasa menjadi normal 116 mg/dl dan gula darah 2 jam pp 144 mg/dl. Begitu juga dengan tekanan darah yang beratahan 120/80 mmHg. Alhamdulillah akhirnya saya saat ini sudah tidak tergantung lagi dengan insulin.