BERITA BARU

Niwana SOD

Niwana SOD

Sembuh Kista Dengan Niwana SOD dan Supergreen Food

Penyakit kista yaitu satu situasi abnormal pada tubuh berbentuk kantung-kantung yang diisi cairan, bisa kental seperti gel (mukus) bisa juga cairan (serous). Bisa berupa kantung tunggal atau bisa juga berupa anggur. Penyakit kista paling banyak ditemukan pada wanita mendekati saat menopause. Namun penyakit kista bisa wanita pacsa menopause, terlebih bila mereka melakukan terapi sulih hormo. Penyakit kista paling kerap ditemukan pada ovarium (indung telur) serta payudara.
Pemicunya tetap jadi misteri, namun ada literatur yang mengatakan bahwasanya pemicunya yaitu radikal bebas serta ada telur yang gagal berovulasi dan hasil produksi kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium atau payudara yg tidak bisa dikeluarkan selanjutnya tertampung serta semakin lama semakin besar. Cedera payudara dikira dapat juga menyebabkan penyakit kista payudara.
Penyakit kista yang jinak (diameter kurang dari 5cm) umumnya adalah penyakit kista fisiologis yang bakal menghilang dengan sendirinya. Sedang penyakit kista yang bisa berkembang jadi tumor ganas maupun kanker dimaksud penyakit kista patologi, 20-30% penyakit kista bisa punya potensi jadi ganas. Situasi itu ditandai dengan terjadinya pembesaran penyakit kista kurun waktu singkat.
Sampai kini, hanya satu jalur yang dianjurkan yaitu lewat cara mengangkat penyakit kista itu, meskipun tak ada jaminan sesudah diangkat tak lagi terbentuk penyakit kista kembali. Sepanjang seorang wanita tetap dapat membuahkan sel telur, kemungkinan terjadinya penyakit kista bakal terus ada.
Tanda-tanda Penyakit kista, biasanya tak dibarengi dengan keluhan atau tanda-tanda khusus. Keluhan umumnya bakal nampak bila ukuran telah membesar serta letaknya mengganggu organ lain di sekelilingnya. Gejala-gejala yang berlangsung :
  • Perut agak membuncit, Kembung, Mual, Masalah nafsu makan.
  • Gangguan buang air besar serta buang air kecil
  • Pada wanita yg tidak hamil, penyakit kista ini bakal bikin menstruasi terlambat diikuti dengan perpanjangan serta pendarahan ireguler
  • Pada penyakit kista payudara timbul nyeri pada payudara
Solusinya dengan Niwana SOD (penangkal radikal bebas) serta Supergreen Food (memiliki kandungan zat anti kanker untuk menghalangi perkembangan penyakit kista jadi kanker) serta Pembalut-pantyliner Natesh (menghindar pembentukan penyakit kista)