BERITA BARU

Niwana SOD

Niwana SOD

Penyakit Gagal Ginjal Kronis sembuh Dengan Herbal Niwana SOD


Ini adalah testimony saya ketika Penyakit Gagal Ginjal Kronis sembuh dengan Niwana SOD, Nama saya Bambang Suyanto, alamat di Bartajaya Gang 14 No. 17 Surabaya, tgl 27 September lalu badan saya merasa sakit semua seperti sakit flu, perut mual, panas, kepala pusing dan pulang itu sakit semua badan gak karuan. Saya kemudian iseng-iseng cek ke laboratorium di Madiun, dan ternyata Kreatin saya tinggi. Karyawan lab tersebut bilang bahwa saya kena ginjal, saya kaget luar biasa. Saat itu saya belum percaya, kemudian tgl 30 Sept saya cek lagi Kreatin dan hasilnya 1,9 s/d 2,2. Kemudian saya lari ke Surabaya ke dokter spesialis ginjal. Dan disana saya disarankan cek darah lagi lengkap urin dan USG. Ternyata dari hasil lab itu saya dinyatakan positif sakit Gagal Ginjal Kronis (GGK), dengan kadar kreatin naik sampai 2,06. Dokter bilang kalau Gagal Ginjal Kronis (GGK) untuk turun kadar Kreatin akan sulit sekali. Paling-paling hanya 2 bahkan bisa 2 atau naik lebih cepat. Kata dokter saya mungkin harus cuci darah, saat itu saya hanya bisa berdoa. Tgl 27 Oktober saya diberitahu temen supaya mencoba minum Niwana SOD, ketika konsul dengan dokter menurut dokter tidak boleh, karena belum tahu kasiatnya. Tetapi saya tetap minum dan nekat. Ternyata habis itu Kreatin saya malah naik sedikit 3.2, setelah itu saya konsumsi terus.
Saya mulai konsumsi 28 Oktober dan ternyata bisa turun s/d 2.2 sebelumnya gak bisa turun sebesar itu. Sehari saya minum 4 sachet yakni pagi 2 sachet, siang 1 sachet dan malam 1 sachet. Dokter heran kalau GGK biasanya kadar Kreatin 2 saja sdh bagus, ternyata saya bahkan bisa turun sampai 1,4 dengan mengkonsumsi Niwana SOD. Ini mukjizat. Saya senang sekali puji Tuhan bisa lolos dari cuci darah, yg semula menjadi gambaran-gambaran yg sangat mengerikan. Padahal ginjal kiri saya fungsinya tinggal 35% dan yang kanan 75%, jadi kedua ginjal saya itu kurang baik. Saya sarankan orang yg menderita penyakit seperti saya ini, diabetes dan hipertensi sebaiknya minum Niwana SOD. Tekanan darah saya saat itu sempat mencapai 210/110, setelah minum Niwana SOD bisa turun menjadi 140/80 kata dokter itu sudah normal. Saya sadar ini berkat Niwana SOD. Niwana SOD memang hebat the best number one.

antioksidanniwanasod.blogspot.com - Penyakit Gagal Ginjal Kronis sembuh Dengan Herbal Niwana SOD