BERITA BARU

Niwana SOD

Niwana SOD

Niwana SOD Menyembuhkan Psoriasis



Pasien kelainan kulit psoriasis tak dapat sembuh. Tetapi, mereka bisa hidup normal dengan hindari stres serta mengaplikasikan pola hidup sehat. Dokter spesialis kulit serta kelamin Rumah Sakit Premier Bintaro, Detty Dwi Kurniati, menyampaikan, 90 % masalah psoriasis dipicu stres. Bekasnya lantaran mengkonsumsi alkohol, obat-obatan, trauma, dan infeksi.


Psoriasis yaitu kelainan kulit berbentuk sisik kasar bertumpuk-tumpuk dengan basic merah tidak tipis. Kelainan kulit berlangsung lantaran pembentukan kulit terlampau cepat. ”Orang normal butuh saat 28 hari untuk membuat kulit, sedang pasien psoriasis cuma tiga hari. Hal semacam ini berlangsung lantaran ada sitokin yang merangsang sel darah putih untuk jadi tambah banyak hingga pembentukan kulit diinduksi lebih cepat.

Pada step awal, psoriasis susah didiagnosis. Ciri penyakit ini serupa penyakit kulit lain, seperti masalah jamur, eksim, virus, serta kusta. Tetapi, psoriasis tak menular.

Jumlah pasien psoriasis condong bertambah. Awal th. 2000, jumlah pasien psoriasis 2, 5 % dari jumlah masyarakat serta saat ini bertambah jadi 5 persen

Seputar 70 % sinyal serta tanda-tanda masalah psoriasis awalannya berbentuk timbulnya ketombe yang sangatlah tidak tipis. Kemudian, kelainan kulit menebar ke sisi siku, lutut, telapak tangan, telapak kaki, pinggang belakang, serta semua badan.

Psoriasis adalah penyakit kronik yang susah sembuh, Untuk menghindar kekambuhan, pasien psoriasis diinginkan hindari stres, minuman keras, serta rokok. Mereka juga dianjurkan olahraga serta berpola makan sehat.

Pada masalah psoriasis enteng, penyembuhan cukup memakai pelembab/minyak kelapa dan salep yang dioles-oleskan di kulit. Untuk masalah berat, pasien butuh melakukan fototerapi, kortikosteroid, retinoid, atau obat suntik.

Yang butuh diwaspadai, pasien mesti waspada memakai steroid. Penggunaan steroid mesti dalam pantauan dokter serta tak bisa kian lebih dua minggu lantaran kulit malah dapat menampik, ” kata Detty. sumber health.kompas.com

 Niwana SOD membantu Menyembuhkan PSoriasis