BERITA BARU

Niwana SOD

Niwana SOD

Sembuh Diabetes dg Niwana SOD dan Supergreen foof

Kadar Gula Darah Tinggi.  Suryanto , 39 tahun – Jakarta  . Keadaan kesehatan saya tiga bln. paling akhir cukup terganggu oleh situasi seperti kerap kencing, berat badan turun, badan jadi lemas seluruh serta mata berkunang-kunang. Puncaknya pada bln. Desember 2004, sesudah usai bekerja di kantor penglihatan saya jadi kabur. Saya lekas memeriksakan diri ke dokter.Dari kontrol darah pada tanggal 21 Desember 2004, di ketahui kandungan kolesterol saya 299, 3 mg/dl, Trigliserida 953, 5 mg/dl serta kandungan gula darah 287, 3 mg/dl. Dokter menyimpulkan saya menderita DIABETES MELITUS. Mulai Mengkosumsi Niwana SOD, Supergreen Food. 


Saya segera down, lemas serta sedikit panik. Saya tiba-tiba teringat pada seorang kenalan yang sekian waktu lalu tawarkan product kesehatan serta segera saya menghubunginya.
Dia merekomendasikan untuk mengonsumsi Niwana SOD. Awalannya saya sangsi, tetapi ia selalu berusaha meyakinkan, sampai selanjutnya saya mengonsumsi Niwana SOD dengan dosis 3×2 sachet /hari. Sekian hari lalu, saya memeriksa darah kembali, serta kaget sekali lantaran kandungan gula darah saya segera naik hingga 311, 6 mg/dl. Saya tanyakan dengan konsultan product KK Indonesia, serta saya dianjurkan untuk terus mengonsumsi Niwana SOD. Pada tanggal 31 Januari 2005, saya memeriksakan darah kembali. Begitu saya terperanjat serta suka, begitupun dengan dokter yang memeriksa. Nyatanya kandungan gula darah saya turun sampai 103 mg/dl (kandungan normal (90-126 mg/dl).
Saya lanjutkan mengonsumsi Niwana SOD hingga habis lebih kurang satu 1/2 bln. serta dibantu Natesh dengan dosis terapi hingga habis 3 kotak. Lantaran kontrol kandungan gula darah telah normal, saya teruskan untuk perawatan dengan memakai Supergreen Food 10 tablet /hari Untuk meyakinkan, saya kerjakan penelusuran darah sampai bln. Maret, sepanjang itu hingga saat ini kandungan gula darah saya dalam situasi normal. Saya benar-benar bersukur serta suka, saat ini badan saya lebih fit, penglihatan berangsur normal, berat badan mulai normal lagi serta saya tak perlu bangun malam lagi untuk buang air kecil.