BERITA BARU

Niwana SOD

Niwana SOD

Awet muda serta Cantik dengan Antioksidan



Awet muda serta Cantik dengan Antioksidan . Penampilan muka yang bersih seperti bln. purnama keseluruhan tampa bercak yaitu yang dimimpikan beberapa besar orang terlebih untuk kaum wanita. Munculnya noda, bercak lantaran pigmentasi yaitu mimpi jelek terlebih noda itu makin jadi tambah serta menguasai seluruhnya permukaan muka. Muka buram tak bercahaya..... terbayang bagaimana reaksi seseorang wanita yang temukan pigmentasi pada berwajah..... panik, ya “panic zone” barangkali arti managemennya..... pada akhirnya semua langkah dicoba..... alih-alih pigmentasi hilang, lantaran salah penanganan jadi lebih gelap..... terasanya kiamat jadinya.
Tidak usah panik. pigmentasi dikarenakan oleh meningkatnya pigmen melanin yang berlebihan pada kulit yang menurut Prof Dr H Harijono Kariosentono, dr., Sp. KK “sintesa melanin bisa berlangsung lantaran pajanan cahaya matahari dengan cara segera ataupun tidak segera menyebabkan pembentukan. Secara singkat Cahaya Ultra violet dari cahaya matahari bakal menyebabkan pembentukan Oksigen radikal pada membran sel serta berfek pada pembentukan tyrosine yang berbuntut pada pembentukan melanin. Sekian perihal sebagian bahan kimia pada kosmetik yg tidak aman bakal menyebabkan hal yang sama berbentuk pembentukan oksigen radikal pada membrabn sel yang setelah itu merangsang pembentukan melanin/pigmen pada kulit.
Jadi paparan sumber oksigen radikal bebas yang tinggi bakal menyebabkan reaksi oksidatif yang tinggi juga pada membran sel kulit serta mendorong pembentukan pigmen melanin serta akhirnya muka jadi bernoda, buram tidak bersinar hingga tampilan juga jadi kurang yakin diri. Reaksi Oksidatif pada membran sel kulit pada intinya yaitu reaksi rusaknya lantaran oksigen radikal yang bisa diatasi dengan antioksidan. Kosumsi Antioksidan yang unggul bakal jadi pilihan yang pas untuk hindari sistem pembentukan pigmentasi. So... tidak butuh panik...... konsumsi Antioksidan serta dapatkan muka anda bersih tiada noda...... ayo siapa yang ingin.  Awet muda serta Cantik dengan Antioksidan

Sumber kkniwanasod.com